10/19/2022

Kasih Sayang Ayah Sepanjang Hidupnya

Jakarta (Pasutri) - Seorang Ibu yang bijaksana selalu berkata:
Tertawalah riang di hadapan ayahmu pada saat beliau pulang ke rumah, Karena dunia luar itu begitu kejamnya sehingga dapat membahayakan ayahmu...

Seorang Ayah secara eksplisit tidak mengandungmu, tapi dalam darah anak-anaknya mengalir darahnya, dan suaranyalah yang pertama terdengar ketika lahir untuk menenangkan jiwa buah hatinya.

Ayah memang tidak menyusui anak-anaknya, tapi dari keringatnyalah setiap suapan yang menjadi air susumu, dialah yang menjamin kau tetap nyaman dalam lelapmu. Seringkali kita melihat seorang Ayah, seperti tidak pernah menangis, bukan karena hatinya keras, tapi agar seorang anak tetap percaya, dia kuat untuk sang buah hati bisa bergantung dilengannya.

Ayah selalu berupaya kuat agar kau tak merasa lapar, tanpa kau perhatikan, mulai dari semenjak kau lahir, dan kasih sayang ayahmu 'kan kau ketahui setelah kau menjadi seorang ayah...

Ibu membawamu (mengandungmu) di dalam rahim selama 9 bulan, namun ayahmu membawamu seumur hidupnya, tanpa kau sadari, Karena itu bersabarlah.

"Ibu, memang tak ternilai harganya, sementara Ayahmu, takkan bisa dikembalikan oleh waktu." (FMawero)

Foto : Istimewa

Twitter : @Pasutri (Dewasa)
Instagram : @igpasutri (Trends)
Tik Tokn: @tiktokpasutri (Belajar Origami)
www.pasutri.web.id (Buku Digital : Susu Kaleng)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Us

Recent

Copyright 2021 © Pasutri - Couple All Right Reserved