Susu Kaleng 9.4 : Status Pasangannya

Agresifitas Wanita
Jakarta (Pasutri) - Kita banyak mendengar dari pernyataan wanita, bahwa pria sering mengaku dirinya masih sendiri. Padahal pada kenyataannya pria tersebut sudah beranak dan beristri.

Persoalan tidak selesai sampai di situ, pada kenyataannya banyak kejadian meskipun pria tersebut sudah jelas-jelas mengatakan dirinya sudah beristri, tetapi wanita selingkuhnya justru tidak bergeming.

Seperti contoh, seorang artis wanita papan atas, yang jelas-jelas mengetahui bahwa pria selingkuhannya sudah memiliki istri dan anak, tetapi tetap tidak bergeming untuk tetap menggoda pria beristri beranak dari negeri tetangga tersebut, padahal si artis yang wanita itu sudah memiliki suami dan anak juga.

Hal ini membatalkan predikat, bahwa seorang wanita lebih memiliki sifat kewanitaan yang dulu dianggap lebih halus dan lebih berperasaan ketimbang kaum pria. 

Sementara kenyatannya wanita tersebut sudah mendapat hujatan dari istri selingkuhannya yang kebetulan wanita juga.

Belum lagi anak wanita tersebut juga menanggapi secara negatif terhadap ibunya, dengan bergabung dengan Facebook yang menentang prilaku ibunya. Tetapi wanita tersebut tidak bergeming sama sekali dengan adanya penentangan sikap dari anak kandung wanitanya yang masih ABG tersebut.

Kalau kejadiannya seperti ini, bagaimana dengan predikat-predikat baik untuk wanita. Apakah ter-negasi dengan sendirinya? Jawabannya tidak. Tetapi kita harus lebih obyektif, kebaikan atau kejahatan tidak terletak pada gender, tetapi lebih pada latar belakangnya.

Di lain pihak, saat ini adalah zaman era informasi, sehingga tidak ada lagi kesulitan untuk mencari tahu status pasangan kita. Ditambah saat ini unggah-ungguh, dan ewuh pekewuh sudah hampir tidak ada, sehingga setiap orang dapat dengan leluasa menanyakan hal-hal yang lebih mendetil. Jadi tidak ada alasan, untuk mengatakan bahwa si pria atau wanita, tidak mengetahui status pasangannya.

Jadi intinya, jika ada perselingkuhan, yang sebenarnya pasangan selingkuhan tersebut tahu sama tahu, kondisi pasangannya sudah tidak sendiri lagi. Tidak lagi prianya yang dipersalahkan. Karena dalam posisi seperti artis di atas, maka yang dirugikan adalah pria sang suami artis, dan juga istri sang pengusaha dari negara tetangga tersebut.

Foto : Istimewa
Terus Membaca
Twitter : @Pasutri
Instagram : @igpasutri
www.pasutri.web.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Susu Kaleng 9.4 : Status Pasangannya"

Posting Komentar