12/22/2022

Wanita Cantik dari Sudut Pandang Pria - Beautiful Woman from a Man's Point of View

Definisi rupawan di Nusantara: Cakep, Ayu, Cantik, dan Manis
Jakarta (Pasutri) - Articles in English, after Articles in Indonesian...

Pasutri ingin membantu para wanita, untuk menyadari kelebihan dari dirinya, karena dengan menyadari tipe dari parasnya sendiri, kamu tidak perlu ikut-ikutan dengan gaya hidup wanita lain, yang akhirnya, malah kalian terlihat norak.
Dengan mengenali dan menyadari tipe wajah kamu, semestinya kamu tetap stay pada gaya hidup dari tipe wajah kamu sendiri.

Sebelum kalian para wanita bingung, kami beritahu clue-nya.
Wanita yang Manis ini, akan semakin eksotis jika berkulit sawo matang.
Apakah wanita yang punya tipe wajah yang manis, tetap manis jika dia berkulit putih. Yang menawan, dan pastinya bagi pria yang punya selera dan pengetahuan fashion mumpuni, dan punya pengalaman internasional mengenai keindahan wanita, pastilah iya memilih yang hitam manis, dengan kulit sawo matang.

Lain halnya si pria yang senang dengan wanita berwajah cakep atau cantik, mungkin memilih sawo matang atau putih itu selera. Tapi kalau manis atau yang ayu, pastilah ia akan memilih yang sawo matang.

 Dengan mengetahui tipe wajahnya sendiri, seyogyanya wanita yang punya kepribadian tinggi, akan menjadi lebih percaya diri.

Agar Anda para Wanita yang berparas rupawan, tidak perlu lagi untuk menebak-nebak, sisi apa saja kelebihan wajahmu di mata Pria..... 

Wajah yang menarik adalah sesuatu yang selalu didambakan oleh kaum wanita. Wajah yang menarik itu sendiri merupakan penggambaran dari suatu yang indah untuk dipandang.

Kriteria menarik sendiri bagi seorang wanita lebih menekankan pada kondisi fisik, seperti bertubuh ideal; berkulit putih; dan berambut lurus, hitam, serta panjang.

Jadi jelas dari sisi mana saja Pria me!ihat dan mendifinisikan Wanita itu menarik atau tidak samasekali.....

Untuk dapat menjaga penampilan mereka agar tetap menarik, maka mereka menganggap perlu untuk melakukan perawatan di klinik kecantikan, yang kini memang menjadikan dambaan setiap wanita. Tapi yang tak kalah pentingnya, Kesehatan juga menjadi faktor penting bagi Pria. Karena Wanita yang tidak sehat, ia akan terlihat layu saat mau tidur di malam hari.... 

Nah bodohnya kita, tertipu untuk rame-rame menjadi plagiat gaya hidup orang barat, yang memang mereka dari lahir sudah putih.

Makanya membuat kita semua terbius, kalau berkulit putih itu, pasti rupawan.

Kepentingan perusahaan-perusahaan besar produsen kosmetik menjual obat pemutih, berhasil membuat propaganda, kalau putih itu cantik.

Di barat wajah mereka ya cuma satu tipe, kalau tidak cantik ya jelek. Sementara yang jelek dan yang cantik di sana berkulit putih.

Para wanita sepakat, kalau arti cantik itu awalnya datang dari keluarga terdekat. Terutama bagi keluarga yang memiliki status ekonomi, tingkat pendidikan, serta jenis pekerjaan yang mapan.

Kecantikan yang telah didapatkan para wanita tersebut, akan memberikan dampak sosial, seperti mudah mendapatkan pekerjaan, mudah mendapatkan pacar, mudah diterima di lingkungan sosial, dan menjadi lebih percaya diri.

Disamping itu, kecantikan yang dimiliki seorang wanita dapat membantu dirinya untuk terus diakui di lingkungan masyarakat. Sehingga tidak dapat dipungkiri bahwa kecantikan merupakan hal penting bagi setiap wanita.

Foto : Istimewa


English
Definisi rupawan di Nusantara: Cakep, Ayu, Cantik, dan Manis
Pasutri want to help women, to realize their own beauty, because by realizing their beauty, a woman will become more confident.

So that you beautiful women don't need to guess, what side of women's beauty is in the eyes of men.....

Beauty is something that is always coveted by women. Beauty itself is a description of something beautiful and attractive.

The criteria for beauty itself for a woman emphasizes physical condition, such as an ideal body; fair skin; and straight, black, and long hair.

So it is clear from which side a man sees and defines a woman as beautiful or not at all.....

To be able to maintain their appearance so that they remain beautiful, getting treatment at a beauty clinic is indeed the dream of every woman. But just as important, health is also an important factor for men. Because a woman who is not healthy, she will look withered when she wants to sleep at night....

The women agreed that the meaning of beauty originally came from the closest family. Especially for families who have an established economic status, level of education, and type of work.

The beauty that these women have obtained will have a social impact, such as getting a job easily, getting a boyfriend easily, being easily accepted in social circles, and being more confident.

Besides that, the beauty of a woman can help her to continue to be recognized in society. So it cannot be denied that beauty is important for every woman.

Photo: Special


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Us

Recent

Copyright 2021 © Pasutri - Couple All Right Reserved