About

slider

Recent

Popular Posts

Entri yang Diunggulkan

Aku Percaya Pria dan Wanita sama Baiknya dan sama Jahatnya

Pria pun punya sudut Pandangnya terhadap Wanita Jakarta ( Pasutri ) -  Sudah lama aku ingin menulis ini, tapi karena tidak ada wadah untuk m...

Accordition

Comments

Slide Show

Featured Posts

"Pasutri" dari Pandangan Pria

Populer

Navigation

8 Alasan Mengapa Pasutri harus Bercinta setiap hari

8 Alasan Mengapa Pasutri harus Bercinta setiap hari Jakarta (Pasutri) - Bercinta adalah kodrat manusia sebagai mahluk sosial, tetapi bercinta pun mungkin setiap orang memiliki definisinya sendiri. Leluhur kita sudah memberikan definisi bercinta yang benar, sehingga bercinta adalah sakral....
Pandanglah dengan rasa cinta, dan bukan nafsu....
Jakarta (Pasutri) - Bercinta adalah kodrat manusia sebagai mahluk sosial, tetapi bercinta pun mungkin setiap orang memiliki definisinya sendiri. Leluhur kita sudah memberikan definisi bercinta yang benar, sehingga bercinta adalah sakral....

1. Membuat Panjang umur
Rutin bercinta, akan membuat kita lebih terhindari dari risiko kematian akibat penyakit. Dari hasil penelitian membuktikan, seseorang yang bercinta minimal dua kali seminggu, memiliki usia yang lebih panjang daripada yang hanya sekali sebulan.

2. Melancarkan Peredaran Darah
Untuk mendapatkan ereksi yang sempurna, dibutuhkan aliran darah yang prima, untuk itu dibutuhkan sistem kardiovaskular yang juga baik.

3. Menjaga kesehatan jantung
Ada berbagai penelitian yang menyebut risiko serangan jantung berkurang pada laki-laki yang bercinta lebih dari dua kali sepekan. Selain karena bercinta itu sendiri melibatkan aktivitas fisik yang intens, seperti halnya olahraga, rutinitas bercinta juga menunjukkan fungsi kardiovaskular yang baik.


4. Meningkatkan daya tahan tubuh
Rutin bercinta akan meningkatkan antibodi IgA (Imunoglobulin A). Komponen sistem imun ini dibutuhkan untuk menangkal berbagai serangan penyakit, termasuk flu.

5. Meredakan stres
Tidak ada ceritanya, bahwa seseorang stres sesudah bercinta.

6. Pereda nyeri alami
Orgasme adalah pereda nyeri alami yang sangat efektif. Ketika seseorang mengalami orgasme, otak akan melepas hormon oksitosin hingga 5 kali lebih banyak dari biasanya. Hormon ini selain memicu rasa senang, juga meningkatkan toleransi rasa nyeri.

7. Menjaga Tubuh Tetap Langsing
Jangan salah, bercinta merupakan aktivitas fisik yang setara dengan olahraga berintensitas ringan hingga sedang. Dalam 30 menit durasi bercinta, diperkirakan ada sekitar 80 kalori yang terbakar.

8. Bercinta Menurut Aturan Leluhur
Disinillah kuncinya, karena bercinta menurut aturan Leluhur. Bercinta adalah prosesi sakral, sehingga harus bersih-bersih segalanya sebelum bercinta, baik badan (mandi sebelum bercinta), meditasi ringan (membersihkan pikiran).

Catatan :
Jika Anda bercinta dengan pasangan Anda karena pikiran kotor, maka lupakan 7 keterangan di atas.

Twitter : @Pasutri - Instagram : @igpasutri - www.pasutri.web.id

Foto : Istimewa
Share
Banner

matahatinews

Post A Comment: