10/11/2019

8 Alasan Mengapa Pasutri harus Bercinta setiap hari

Pandanglah dengan rasa cinta...
Jakarta (Pasutri) - Bercinta adalah kodrat manusia sebagai mahluk sosial, tetapi bercinta pun mungkin setiap orang memiliki definisinya sendiri. Leluhur kita sudah memberikan definisi bercinta yang benar, sehingga bercinta adalah sakral....

Baca juga : Tips : Tingkatkan Stamina tanpa Obat Apapun

1. Membuat Panjang umur
Rutin bercinta, akan membuat kita lebih terhindari dari risiko kematian akibat penyakit. Dari hasil penelitian membuktikan, seseorang yang bercinta minimal dua kali seminggu, memiliki usia yang lebih panjang daripada yang hanya sekali sebulan.

2. Melancarkan Peredaran Darah
Untuk mendapatkan stamina yang sempurna, dibutuhkan aliran darah yang prima, untuk itu dibutuhkan sistem kardiovaskular yang juga baik.

3. Menjaga kesehatan jantung
Ada berbagai penelitian yang menyebut risiko serangan jantung berkurang pada laki-laki yang bercinta lebih dari dua kali sepekan. Selain karena bercinta itu sendiri melibatkan aktivitas fisik yang intens, seperti halnya olahraga, rutinitas bercinta juga menunjukkan fungsi kardiovaskular yang baik.


4. Meningkatkan daya tahan tubuh
Rutin bercinta akan meningkatkan antibodi IgA (Imunoglobulin A). Komponen sistem imun ini dibutuhkan untuk menangkal berbagai serangan penyakit, termasuk flu.

5. Meredakan stres
Tidak ada ceritanya, bahwa seseorang stres sesudah bercinta.

6. Pereda nyeri alami
Ketuntasan adalah pereda nyeri alami yang sangat efektif. Ketika seseorang mengalami ketuntasan, otak akan melepas hormon oksitosin hingga 5 kali lebih banyak dari biasanya. Hormon ini selain memicu rasa senang, juga meningkatkan toleransi rasa nyeri.

7. Menjaga Tubuh Tetap Langsing
Jangan salah, bercinta merupakan aktivitas fisik yang setara dengan olahraga berintensitas ringan hingga sedang. Dalam 30 menit durasi bercinta, diperkirakan ada sekitar 80 kalori yang terbakar.

8. Bercinta Menurut Aturan Leluhur
Disinillah kuncinya, karena bercinta menurut aturan Leluhur. Bercinta adalah prosesi sakral, sehingga harus bersih-bersih segalanya sebelum bercinta, baik badan (mandi sebelum bercinta), meditasi ringan (membersihkan pikiran).

Baca juga : Daun Kemangi Tingkatkan Stamina

Catatan :

Twitter : @Pasutri - Instagram : @igpasutri - Tik tok : @tiktokpasutri -  www.pasutri.web.id

Foto : Istimewa

About Us

Recent

Copyright 2021 © Pasutri - Couple All Right Reserved