4/23/2023

Wanita Eksotis vs Wanita Cantik

Kulit Sawo Matang - Begitu Eksotis
Jakarta (Pasutri - Couples) - Tolong dibaca sampai tuntas, agar tidak gagal paham.

Sebagai pria dewasa yang ingin menjalin hubungan serius dengan wanita, yang ingin diajaknya naik ke Pelaminan, haruslah melihat segala aspek dari si wanita yang akan mendampingi hidupnya kelak. Salah satu aspek yang terpenting adalah keturunan yang sehat.

Wanita Cantik menurut definisi periklanan pabrik-pabrik kosmetik adalah stereotip, yakni harus Rupawan dan Berkulit  Putih.

Sementara Wanita Eksotis adalah sebutan bagi wanita Rupawan dan Berkulit Sawo Matang.

Kini saatnya Wanita yang Berkulit Sawo Matang, untuk berhenti memakai pemutih... tolong baca sampai tuntas, biar tidak Gagal Paham.

Ternyata dari sebuah artikel di Lifestyle Kompas dengan judul "4 Alasan untuk Berbangga Diri Memiliki Kulit Sawo Matang", diungkapkan beberapa keunggulan dari Wanita berkulit Sawo Matang, antara lain: 
  • Rendahnya Kemungkinan Terkena Kanker Kulit, 
  • Rendahnya Resiko Melahirkan Bayi Cacat,
  • Wanita Berkulit Sawo Matang Memiliki Struktur Tulang yang Lebih Kuat.
Dari beberapa keunggulan Wania Berkulit Sawo Matang di atas tersebut, yang paling menyenangkan bagi Pria adalah, mereka Wanita yang berkulit Sawo Matang, 
  • Lebih Awet Muda dibanding Wanita berkulit Putih. 
Gimana? Kalau biaya perawatan kecantikannya untuk hal-hal yang lebih berguna? Fokus pada Pendidikan Anak misalnya, dlsb.

Kebetulan pilihan kosmetik untuk Wanita Berkulit Sawo Matang itu lebih sedikit, karena memang tidak membutuhkan perawatan yang rumit.

Nah bagi pria yang realistis, mungkin sudah bisa mulai paham, dan dapat mulai untuk mencari-cari calon pasangan Anda, yang sesuai selera Anda... Mau yang berkulit Sawo Matang, dengan paras yang Cantik, Ayu, Cakep, ataupun Manis bisa banget.

Sementara yang Putih cuma punya dua pilihan, yakni Cantik dan Cakep...

Selama ini kita hanya dikecoh oleh pabrik-pabrik kosmetik yang membuat satu standart saja, yakni Cantik itu Putih

Guna mengefiensi budget iklan, maka pabrik-pabrik kosmetik, dunia periklanan-pun dipaksa untuk  mendiskriminasi, bukan saja Wanita yang Berkulit Sawo Matang, tapi termasuk Wanita yang Berkulit Putih dan Cakep. 

Jadi semua wanita disuruh untuk mengejar mimpi menjadi wanita putih, biar tampak kelihatan cantik.

Mungkin Anda bertanya, apa latar belakangnya dari 4 Keunggulan Wanita Berkulit Sawo Matang tersebut, maka seperti disebutkan di atas, antara lain :
  • Rendahnya Kemungkinan Terkena Kanker Kulit. Hal ini dikarenakan kulit mereka memiliki kandungan pigmen yang jauh lebih banyak, sehingga memberikan perlindungan yang lebih banyak dari paparan sinar UV.
  • Rendahnya Resiko Melahirkan Bayi Cacat. Hal ini dikarenakan oleh melanin yang ada di kulit mereka, dapat melindungi janin dari kerusakan DNA akibat paparan sinar mentari. Sementara bayinya terlahir dengan kadar pigmen kulit yang lebih tinggi.
  • Memiliki Struktur Tulang yang Lebih Kuat. Hal ini dikarenakan mereka mempunyai cadangan vitamin D3 lebih banyak. Dimana saat terpapar sinar matahari dan mendapatkan asupan sinar ultraviolet, kalsium akan terbentuk secara alami, sehingga dalam jangka panjang akan mengurangi risiko osteoporosis yang kerap dialami orang berusia lanjut.
  • Lebih Awet Muda dibanding Wanita berkulit Putih. Hal ini dikarenakan mereka mendapatkan perlindungan dari melanin yang menjaga kulit dari kerusakan jangka panjang seperti flek hitam dan tekstur kulit kasar, yang sesungguhnya  mempercepat penuaan dini.
Bagaimana?

Aku sih pilih yang Cantik Sawo Matang, seperti foto di atas, selain karena kita harus bertanggung jawab pada keturunan kita.

Secara kalau punya istri yang Cantik Sawo Matang seperti di atas, pasti deh kita betah di rumah.

Kebetulan aku percaya wanita sawo matang, masih lebih percaya dengan "Tresno Jalaran Soko Kulino."

Aku orang Indonesia, Kulitku Sawo Matang (Kiki Saputra)



Semua tentang Pasangan
Foto : Istimewa

#contentkeren @contentkeren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Us

Recent

Copyright 2021 © Pasutri - Couple All Right Reserved