slider

Ciri-ciri Lelaki Bertanggung Jawab :) part-1

Ilustrasi : Bangun tidur, bahkan lagi marah pun, masih enak untuk dipandang, dan disayang-sayang:)
Jakarta (Pasutri) - Kesetaraan Gender dari Sisi Pria, Alasan mengapa pria harus memiliki istri yang Cantik atau Ayu atau Manis atau Cakep atau ... , tapi jangan yang unik alias jelek... hehehe

Lelaki nantinya jadi Suami. Jadi sebagai suami, ia harus bertanggung jawab terhadap keturunan, pendidikan, serta perilaku anak²nya kelak.

Harus membayangkan bagaimana masa depan anak²nya, mulai dari kesejahteraannya, hingga pergaulannya.

Salah satu variabel pendidikan yang esensial kepada anak² adalah membentuk kepribadian atau perilaku anak, hingga menjadi seseorang yang memiiiki Percaya Diri.

Bagaimana jika anak Anda memiliki paras yang unik alias jelek. Pasti akan lebih susah lagi mengarahkannya untuk menjadi orang yang percaya diri.

Ceteris paribus dengan latar belakang ekonomi yang sama. Pengalaman pribadi saya, cewe yang unik alias jelek, kepribadiannya lebih jelek dari cewe yang berparas rupawan.

Ilustrasi : Pria Bertanggung Jawab - Humor A to Z
Nah tidak berpanjang-panjang, sebagai pria bertanggung jawab, carilah wanita yang berparas rupawan (Cantik / Manis / Ayu / Cakep), agar keturunan Anda pun rupawan, hingga Anda pun tidak terlalu sulit untuk mendidik Anak Anda, menjadi Anak yang Percaya Diri, dan berprilaku baik.

Yang penting juga, Anda dan pasangan Anda harus saling menyintai, hingga Anda bisa membangun Keluarga Bahagia dengan lebih mudah.

Dalam keluarga harmonis / bahagia, anak² lebih mudah untuk mengikuti nasehat orang tuanya. (EW)

Seri : Humor Logis yang Ringan :)

Foto : Istimewa


Posting Komentar

0 Komentar