Susu Kaleng 11.3 : Pelecehan Seksual atau Premium Call


Jakarta (Pasutri) - Melihat perubahan peran ini, kita juga harus mengantisipasi, jika hal ini terjadi di area umum. Di kantor misalnya, yang kita bisa temui. Ketika seorang pria sedang ngobrol atau diskusi informal dengan rekan kerjanya yang wanita, kadang si wanita memukulkan pensil atau ballpoin atau kacamata yang dipegangnya ke dada sang pria, tanda setuju pada pembicaraanya.

Kalau hal itu dibalik yang ada adalah pelecehan seksual, karena pensil itu pasti mengenai bukan dada saja, tetapi buah dada. Kalau begini kejadiannya, maka baik kejadian itu dilakukan oleh pria atau wanita, hal ini harus dijadikan sama-sama pelecehan seksual.

Mungkin Anda akan tertawa mengapa saya katakan memukul dada pria, atas nama kesetaraan gender, dapat dikatakan sebagai pelecehan seksual 

Hal tersebut mengigat, dalam kamus seks terdapat deskripsi yang menerangkan bahwa dada dan puting dada pria merupakan area sensitif rangsangan seksual. Dilain pihak buah dada dan putting dada wanita juga merupakan area sensitf rangsangan.

Twitter : @Pasutri
Instagram : @igpasutri
www.pasutri.web.id




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Susu Kaleng 11.3 : Pelecehan Seksual atau Premium Call"

Posting Komentar