About

slider

Recent

?max-results=10">
'); document.write(" ?orderby=updated&alt=json-in-script&callback=labelthumbs\"><\/script>");

Popular Posts

Entri yang Diunggulkan

Tips : Perkasa tanpa Obat Apapun

Rahasia Perkasa tanpa Pikiran Kotor, tapi Tahan Lama Jakarta ( Pasutri ) - Ini pengalaman teman gw, sebut saja Santo, yang awalnya ia orang ...

Accordition

Comments

Slide Show

Featured Posts

"Pasutri" dari Pandangan Pria

Populer

Navigation

Perkasa dengan Semangka Kuning

Perkasa dengan Semangka Kuning Jakarta (Pasutri) - Peneliti dari Texas Amerika Serikat menyatakan bahwa, di dalem buah Semangka Kuning ada senyawa yang dikenal dengan nama Citrulline. Zat yang ini yang sering disamakan dengan Peningkat Keperkasaan.
Semangka Kuning yang Buat jadi Jantan
Jakarta (Pasutri) - Peneliti dari Texas Amerika Serikat menyatakan bahwa, di dalem buah Semangka Kuning ada senyawa yang dikenal dengan nama Citrulline. Zat yang ini yang sering disamakan dengan Peningkat Keperkasaan. 

Beberape kegunaan buah SemangkaKuning:

  • Leluhur kita menggunakannya untuk menyembuhkan demam serta sariawan.
  • Menyehatkan jantung serta melancarkan sirkulasi darah. Sebab Semangka Kuning mengandung Asam Amino yang juga baik bagi daya tahan tubuh.
  • Dapat menyehatkan ginjal, karena bersifat Diuretic yang Menstimulasi untuk pipis lagi dan lagi. Hal ini ternyata baik untuk kesehatan.
  • Mengandung senyawa Likopen sebagai Anti-Oksidan yang baik. Likopen dapat melindungi tubuh dari radikal bebas, sehingga manusia terlindungi dari serangan penyakit ganas semacam kanker.
  • Menghindarkan dari penyakit tekanan darah tinggi. Hal ini dikarenakan kandungan Kalium yang cukup tinggi di dalam semangka.
  • Kombinasi vitamin kompleks yang tersembunyi di dalam semangka dapat membantu tubuh terus bugar apabila dikonsumsi secara teratur.
  • Mengandung serat alami yang baik bagi pencernaan. Sehingga dengan mengkonsumsi buah semangka secara teratur setiap hari, kita dapat terhindar dari penyakit sembelit.
  • Baik bagi yang sedang melakukan program diet, karena Semangka Kuning mengandung gula sederhana dalam kadar yang terbatas. Di sisi lain, airnya akan membantu kita kenyang lebih lama.
Catatan :
Jika Anda bercinta dengan pasangan Anda karena pikiran kotor, maka lupakan keterangan di atas.

Twitter : @Pasutri - Instagram : @igpasutri - www.pasutri.web.id

Foto : Istimewa

Klik di Sini


Share
Banner

matahatinews

Post A Comment: